IBU Rumah Tangga is KEREN!


Si Icha di tanya sama teman sekelasnya..

Alie : Cha ibu kamu kerja dimana?
Icha : di rumah, kerjanya nyapu, nyiapin sarapan,  nyiapin papi, nyiapin segalanya deh…

Alie : nah gitu doang? gak ke kantor? kan kerja gituan bisa di kasikan pembantu pembantu itu tu…

Icha : iya… trus masalah buat elohh….

hahahahhaa… guyonan brader sekalian…. hemm ya beginilah kisah nyata di dunia nyata bin keren ini.

semua kerja gituan di ‘asumsikan’ sebagai kerjaan pembantu. Tross? ya wes pembantu? kasih duit beres…
nha emang pembantu itu tugasnya -membantu-  apa -memberesin- ? *pikir dewe dewe yo jeh…. hahaha…

trus sampean arep curhat opo iki mas? ‘kata teman kosku…

sek tala jeh… mikir… hahaha…

Read More »

Review Pribadi Pengguna Nokia Asha 302

Iseng sebenarnya ingin menulis tentang hape yang baru saja jadi pengganti hape saya tercinta yang sudah ‘pecah’ dan tidak bisa terpakai ini :(      ‘My Lovely SE 950′ – curcol dikit yak.. uhuk uhuk,,,,, :|

haish…. inilah hape yang saya pilih.dari hasil pilah pilih di majalah, reveiw online dan lain lain.

ini hapenya yak….

hahay… My Nokia Asha 302,

bagaimana kisah kisah saya bersama hape ini, mari kita simak yuk.curhatan saya di bawah ini….

Read More »

Bonek! Suporter atau Destroyer!!!

Selayaknya tatkala kita mengucap kata suporter, bola adalah sasaran utama dari pemaknaan kata ini. melihat dari sisi dunia olahraga saat ini. nama suporter nampaknya sangat dan memang identik dengan pendukung pemain bola. ya…. itulah makna luas dari suporter!

nha… sekarang, ketika kita terdengar, mendengar, dan membicarakan kata bonek! apa pertama kali yang anda pikirkan?

Read More »

Mengurus Tilang di Surabaya

Cerita ini sebenarnya udah lama saya alami. Dan baru ada kemauan menulis ya sekarang ini. Ceritanya berawal ketika saya sedang motoran melintas dari jalan Karimun Jawa Menuju TP. Lewat depannya Indosat Kyoon lurus belok kiri. Dan langsung ambil kanan. Dengan santai saya menyeberang walau rada deg degan,karena situ kendaraannya ramai banget. Sesampainya di tikungan, Bapak brseragam tiba2 menyetop, dan terjadilah percakapan :

Read More »

Tips Beli Barang Murah Berkualitas Di Internet

Internet!!! mengapa kata internet yang saya pilih? bukan situs A,B,C, dan D !!!!

yah…. sekali lagi. Yang saya tekankan disini adalah “Murah Berkualitas” wow…. apa ya ada mas…. maunya murah tapi bagus… kalaupun bisa maunya bagus dan pas di kantong. bahkan gratis…. [gratis njalok apik]

Berangkat dari pengalaman sendiri. Semua hal itu bisa diwujudkan dengan ngetrik tersendiri. Ya walaupun lebayisasi dimula. Intinya sih kalo nyari barang di internet gitu caranya gimana sie….

Langsung saja yak…. kita berangkat dari Studi kasus :

“Saya Mau membeli monitor CRT bekas dengan murah dan masih bagus”

Read More »